Jl. Jendral Sudirman Km.3, Kota Palopo, Sulawesi Selatan
(0471) 327429
FEB Universitas Muhammadiyah Palopo Menuju Fakultas Unggul
Dikutip dari Mufasyah News Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palopo sukses menyelenggarakan Rapat Kerja tahunan T.A. 2023/2024 yang bertempat di Kampus UMPalopo (Sabtu-Ahad, 24-25 Juni 2023).

Dekan FEB Dr. Antong, SE, M.Si mengatakan bahwa untuk menyukseskan realisasi proker tersebut kami mengusung tagline “Kapabel dan Partisipatif-Kolaboratif” sebagai simbol kecakapan personal dan budaya kerja yang selalu aktif secara partisipatif dalam kolaborasi tim seluruh insan akademik FEB mulai dari pihak struktural, dosen dan mahasiswa serta para mitra DUDI dan masyarakat.

Dalam raker tersebut, FEB menegaskan komitmennya untuk menjadi fakultas yang Unggul dengan fokus pada beberapa poin garis besar program yang akan diimplementasikan diantarany Peningkatan Kualitas Pembelajaran dengan Metode outcone Based Education (OBE).

“Sehingga dosen akan menerapkan metode Project Based Learning dan Case Based Learning untuk memudahkan capaian pembelajaran matakuliah, termasuk mendorong semua pemenuhan syarat perlu akreditasi Unggul dari LAMEMBA, menstimulasi Kreativitas Mahasiswa melalui Kewirausahaan yang Relevan dan Aplikatif, mewujudkan Budaya Riset Kolaboratif antara Dosen dan Mahasiswa.” tambahnya.

Termasuk program penerimaan mahasiswa asing minimal 2 setiap prodi per tahun serta membangun kemitraan dgn Perguruan Tinggi dalam/luar negeri serta DUDI utk memfasilitasi KKN LN, pertukaran MHS LN dan magang.